Senin, 30 Desember 2013

Kiat Tampil Cantik Dan Bugar di Hari Raya

Tampil Cantik di hari Raya
Tampil Cantik Dan Bugar di Hari Raya - Hari penting tampil cantik itu banyak,, seperti hari lahir, hari rapat kantor, hari kerja dll. tapi lebih lagi di Hari Raya Idul Fitri yang sudah makin terasa, berbagai persiapan dilakukan warga muslim untuk menyambut lebaran. Seperti mendekorasi rumah ataupun menyiapkan kue serta hidangan lebaran nanti. Bagi para muslimah yang aktif dengan kesibukan tersebut jangan lupa untuk mempersiapkan diri agar tampil cantik dan segar saat Hari Raya nanti. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kiat-kiat tampil cantik dan bugar untuk lebaran Anda.


Perawatan Tubuh
Ada baiknya Anda melakukan ritual perawatan tubuh beberapa hari sebelum Hari Raya. Seperti pijat dan lulur, facial, totok wajah, atau sekedar refleksi. Ini berguna untuk membantu memperlancar peredaran darah di tubuh Anda serta membersihkan bagian-bagian tubuh Anda.  Jika tidak sempat ke salon, Anda pun bisa melakukannya dirumah dengan memanggil therapist tersebut. Perawatan tubuh dari dalam juga mendukung penampilan Anda nantinya, jagalah pola makan Anda, minum vitamin, air putih yang cukup, banyak mengkonsumsi  buah-buahan serta istirahat yang cukup.

Model Busana
Untuk tampil cantik saat Hari Raya nanti, perhatikan pula penampilan khususnya busana yang akan Anda kenakan. Ada baiknya model busana Anda disesuaikan dengan momen lebaran, seperti busana muslim pada umumnya, sopan dan terlihat elegan. Gunakan pula jilbab atau pashmina yang sesuai dengan warna baju. Sesuaikan pula model busana dengan karakter diri Anda.

Riasan Wajah
Hari Raya terkait dengan warna-warna yang lembut, jadi ada baiknya Anda tidak ber-make up terlalu berlebihan. Pilihlah riasan-riasan dengan warna natural, seperti perpaduan warna coklat, nude ataupun pink lembut.

Kenyamanan
Momen lebaran cenderung banyak dihabiskan dengan bersilahturahmi ke rumah kerabat ataupun sahabat. Agar tidak mengganggu acara atau aktivitas tersebut ada baiknya Anda memperhatikan beberapa terkait kenyamanan Anda, baik soal busana, aksesoris, tas, riasan wajah, ataupun sepatu yang akan Anda kenakan. Misalnya, untuk busana pilihlah bahan yang tidak panas dikulit, dan untuk sepatu pilihlah sepatu hak datar/flat, ataupun wedges.

kata Kunci : Bugar di Hari Raya, Kiat Tampil Cantik, wanita, hari raya, sehat bugar, perawatan tubuh, model busana, Rias wajah, kenyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar