Senin, 30 Desember 2013

Persiapan tampil Cantik tahun Baru 2014

Persiapan tampil Cantik tahun Baru 2014 -  Tahun baru 2014 akan datang besok hari rabu tanggal 1 Januari 2014. Di hari tahun baru 2014 ini semua orang di dunia akan merayakanya sebagai hari pergantian tahun. Di hari pergantian tahun ini banyak aktifitas yang akan dilakukan oleh setiap orang khusunya wanita. Wanita biasanya akan melakukan kegiatan dengan pasanganya bagi yang punya pasangan..bagi yang jomblo tenang saja. masih ada teman dan kerabat-kerabat kalian. 

Ngomong-ngomong masalah bepergian untuk melakukan liburan, aktifitas dan lainya di hari pergantian tahun ini tentunya banyak yang harus dipersiapkan salah satunya adalah penampilan. Khusunya wanita harus tampil cantik di tahun baru 2014 ini. Berikut persiapan-persiapan yang harus dilakukan untuk tampil cantik di tahun 2014 ini :

1. Persiapakan fisik dan mental anda untuk benar-benar ingin tampil cantik.
2. Rajin olah raga supaya tampil tetap fresh dan Energik. 
3. mulailah mendekatkan diri dengan yang maha kuasa sesuai dengan kepercayaanya. dengan begitu Aura akan terbentuk secara alami.
4. Mualialh rajin melakukan perawatan baik itu mandi, gosok gigi, keramas dll.
5. Mulailah untuk menyukai atau sering ke salon untuk melakukan sedikit perawatan.
6. Cobalah cari model gaya rambut terbaru di internet atau majalah.
7. Coba beranikan diri untuk merogoh kocek agak banyak untuk komsetik anda.
8. Jangan Lupa cari informasi tentang fashion paling update dan yang cocok buat kamu.contoh : pakaian, tas, sepatu, dll. 

nah gimana? cukup ribet kan untuk menjadi tampil cantik,memang harus begitu Mungkin itu dulu tipsnya. besok saya tambah lagi...tetap bersyukur karena manusia itu diciptakan sudah paling cantik. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar