Senin, 30 Desember 2013

Tips Menjadi Lelaki Tulen dan Ganteng 2014

Tips Menjadi Lelaki Tulen dan Ganteng - Menjadi lelaki jantan, tulen dan ganteng adalah idaman para wanita single dan cantik bahkan tante-tante. jadi jangan heran jika lelaki tulen, jantan dan ganteng itu jadi rebutan setiap wanita. Sebelum menjadi lelaki jantan dan ganteng kalian harus siap2 mental karena akan banyak godaan setelah sukses jadi lelaki tulen dan ganteng. Berikut Tips untuk menjadi lelaki tulen dan ganteng Versi Majalah Cantik dan Ganteng 2014.


1. Untuk menjadi Pria Tulen dan Ganteng anda harus beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa sesuai dengan kepercayaanya masing-masing. (Wajib). jika ini gagal maka anda belum jadi pria jantan, tulen dan ganteng.

2. Yang kedua ini juga tidak kalah penting. Anda harus Sehat jasmani dan Rohani. Jadi Anda harus mulai rajin mandi, olahraga dan makan yang teratur. untuk rohani saya anggap anda lulus no 1.

3. Disarankan anda harus wajib pernah memiliki Mantan seorang wanita (bukan Pria) sebanyak-banyaknya. Jika anda tidak memiliki mantan wanita (anda perlu dipertanyaakan).

4. Harus mulai berani membangun bisnis meskipun kecil-kecilan (jual pulsa) dll.

5. Rajin Bertemu tetangga dan Sahabat di luar rumah untuk silahturami tentang usaha.semoga dari pertemuan ini kalian ketemu jodohnya.

6. Aktif Di jejaring sosial baik chat dengan wanita, cari kawan dan pelung bisnis.

7. Sesekali pergilah liburan dan ajak teman wanitamu jalan-jalan bersama teman yang lainya.

Bagaiman sudahkan kamu jadi Pria tulen, jantan dan ganteng?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar